Kompas.com - 19/05/2020, 09:08 WIB
Anto Hoed pada acara Testimoni dan Talkshow bersama Public Figure di Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (11/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SAnto Hoed pada acara Testimoni dan Talkshow bersama Public Figure di Jakarta Golf Club, Jakarta, Rabu (11/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas dan penata musik Anto Hoed mendapat ucapan selamat dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Pada 19 Mei 2020, suami pencipta lagu Melly Goeslaw ini merayakan ulang tahun yang ke-56.

Anto mengunggah video ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo tersebut di akun Instagram-nya @antohhoed.

Baca juga: Cerita Romantis Melly Goeslaw ke Anto Hoed, Diving hingga Cari Kado Saat Kerusuhan Mei 98

"Mas Anto Hoed saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun semoga terus berkarya dan panjang umur," kata Prabowo dalam video.

Dikutip dari akun Instagram Anto Hoed, ia menulis keterangan dari video yang diunggahnya.

Baca juga: Anto Hoed Persiapkan Rasa Takut

"Buat bapak @prabowo..hadiah terindah dan sekaligus tidak terduga..saya merasa tersanjung atas doa dan ucapannya..Aamiin Ya Rabb..doa yang terbaik buat bapa..terima kasih juga @didit.hediprasetyo doa dan ucapannya," tulis Anto.

Video yang telah dilihat 12.839 kali itu lantas dibanjiri komentar warganet yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Anto Hoed.

Baca juga: Melly Goeslaw dan Anto Hoed Akan Garap Lagu Tema Film Rafathar

"Happy Milad Om,,sehat selalu dan berkah," tulis seorang warganet.

Juga ucapan selamat dari penyanyi Sania.

Baca juga: Anto Hoed Punya PR Besar dalam Pembuatan Lagu Tema Film Kartini

"Happy B'day mas Antoo @antohhoed sehat bahagia senantiasa Aamiin YRA," tulis Sania lewat akun @saniasantai.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X