Ahmad Dhani Klaim Punya Bakat Masuk ke Ruang Pemikiran yang Tak Biasa

Kompas.com - 18/05/2020, 19:40 WIB
Ahmad Dhani sebut Instagramnya dipegang Mulan Jameela. (Bidikan layar YouTune Ahmad Dhani). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani sebut Instagramnya dipegang Mulan Jameela. (Bidikan layar YouTune Ahmad Dhani).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani menyebutkan dirinya memiliki bakat yang tak lazim.

Ahmad Dhani mengklaim bahwa ia memiliki cara berpikir yang berbeda dari kebiasaan banyak orang.

"Saya tuh punya bakat masuk ke ruang pemikiran yang orang lain enggak bisa masuk," kata Ahmad Dhani saat berbincang dengan Vasco Ruseimy dalam kanal YouTube VIDEO LEGEND, Senin (18/5/2020).

Kemudian, suami penyanyi Mulan Jameela itu memberikan salah satu contoh pemikirannya yang berbeda, yakni saat Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 silam.

Baca juga: Pamer Foto Naik Tank TNI, Ahmad Dhani: Bisa Saja Kami Ditembak GAM

"Yang paling kelihatan ya bagaimana saya tidak pernah mendukung Jokowi tahun 2014. Artinya dari awal saya sudah menolak," tutur Ahmad Dhani.

"Ya itu tadi karena banyak orang yang bisa tidak masuk ke ruang pemikiran itu. Menurut saya, Jokowi tuh gini, gini, tapi orang-orang enggak berpikir seperti itu," ujar Ahmad Dhani melanjutkan.

Ahmad Dhani menambahkan, masih banyak hal yang bisa dia sebutkan sebagai contoh dari bakatnya itu.

Namun, pentolan grup band Dewa 19 itu tak ingin menungkapkannya kepada publik karena khawatir menimbulkan kontroversi.

"Sebenarnya banyak sih cuma nanti jadi kontroversial kalau gua omongin. Gua punya pemikiran sendiri dan enggak sama dengan banyak orang," ucap Ahmad Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani: Tips dari Saya Supaya Enggak Broken Heart, Sedialah Cadangan

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X