Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni Shara Ungkap Alasan Terjun ke Dunia YouTube

Kompas.com - 18/05/2020, 16:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara mengungkapkan alasannya mulai terjun ke dunia YouTube di masa pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Yuni saat melalukan video call bersama presenter Melaney Ricardo dalam video berjudul "TERNYATA MELANEY RICARDO UDAH 2,5 BULAN PISAH RANJANG" dalam kanal YouTube-nya.

Baca juga: Syuting Videoklip Bareng Yuni Shara, Didi Kempot Ingin Promosikan Solo

"Punya YouTube itu buat gimana caranya biarpun di rumah aja tetap punya aktivitas dan manfaat buat banyak orang. Jadi yang aku share harus ada manfaatnya buat orang," kata Yuni seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/5/2020).

Yuni mengaku, dia tidak masalah bila harus berada di rumah dalam waktu yang lama.

Baca juga: Impian Yuni Shara Satu Panggung dengan Didi Kempot Pupus

"Kalau di rumah enggak adalah aku tipe orangnya di rumah. Di rumah enggak masalah, enggak kerja dan enggak dapet duit itu yang masalah," kata Yuni.

Meski belum terlalu memahami dunia YouTube, kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu ingin memberikan sesuatu yang positif bagi banyak orang melalui YouTube.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal, Yuni Shara: Saya Merasa Patah Hati

"Aku enggak ngerti dunia YouTube, enggak punya tim enggak pinya alat yang proper, semuanya nyicil-nyicil, kalai ditanya masalah uang dari YouTube juga buta sama sekali," tutur Yuni.

"Cuma aku enggak mau mikir duit duluan, nanti kita stres. Aku mikirnya dampaknya kalau ada uangnya alhamdulilah nanti uangnya buat sekolah di Batu. Buat anak-anak yang enggak mampu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com