Ahmad Dhani: Cita-cita Saya Tuh Jadi Penyanyi Band di Kelab, Gaji Rp 8 Juta

Kompas.com - 18/05/2020, 13:54 WIB
Ahmad Dhani sebut Instagramnya dipegang Mulan Jameela. (Bidikan layar YouTune Ahmad Dhani). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani sebut Instagramnya dipegang Mulan Jameela. (Bidikan layar YouTune Ahmad Dhani).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani mengatakan, dirinya tidak pernah memiliki cita-cita menjadi sosok yang dikenal banyak orang seperti saat ini.

"Saya enggak pernah bercita-cita menjadi terkenal," kata Dhani saat berbincang dengan Vasco Ruseimy dalam kanal YouTube VIDEO LEGEND, Senin (18/5/2020).

Ahmad Dhani menceritakan, sejak SMA dirinya sudah mengidolakan gitaris GIGI, Dewa Budjana.

Baca juga: Cuek Di-bully, Ahmad Dhani: Saya Merasa Spesies Terbaik di Indonesia

Saat itu, ia hanya bercita-cita menjadi penyanyi kelab. 

"Jadi saya itu kan dulu ngefans sama Dewa Budjana, saya waktu SMA pernah ke rumahnya. Cita-cita saya tuh hanya sebagai penyanyi band di kelab-kelab, di hotel-hotel dengan gaji Rp 8 juta," tutur Dhani.

Hanya saja, ia mengaku terlalu serius dalam menggapai cita-citanya tersebut. 

"Akhirnya saya mendapatkan lebih dari itu, tetapi saya tidak pernah bercita-cita mau jadi terkenal," ujar Dhani. 

Baca juga: Ahmad Dhani Tak Lagi Ingin Ciptakan Lagu dan Mendadak Curhat Akun Medsos Hilang

Ahmad Dhani serius dan benar-benar ingin menggapai tujuan hidupnya hingga dirinya kini menjadi salah satu musisi besar Tanah Air.

"Kalau saya mengakui apa pun yang saya seriusin, saya bukan sombong saya terus terang saja, semua passion yang saya terusin insya Allah jadi, karena saya orangnya serius. Jadi musisi saya serius," ucap suami penyanyi Mulan Jameela tersebut. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X