Sebar 2.000 Undangan, Pernikahan Judika dan Duma Riris Dihadiri 12 Ribu Orang

Kompas.com - 16/05/2020, 18:02 WIB
Penyanyi Judika dan istrinya Duma Riris Silalahi ditemui di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Judika dan istrinya Duma Riris Silalahi ditemui di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika menceritakan kesan resepsi pernikahannya dengan Duma Riris yang begitu meriah.

Dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina itu bertanya pada Judika soal pernikahannya yang disebut-sebut begitu meriah.

"Dulu pernikahannya menggunakan adat yang hampir satu kampung ikutan dan maharnya mahal banget. Wow luar biasa. Bener tuh satu kampung ngerayain tuh?" tanya Raffi kepada Judika, Sabtu (16/5/2020). 

Baca juga: Terhalang Restu Orangtua, Judika Lihat Duma Riris dari Lantai 4 Senayan City

Judika menjelaskan, selain ingin membahagiakan istri, di depan rumah Duma kebetulan ada tanah lapang yang bisa menampung banyak tamu.

Judika bersama Duma menyebar undangan kepada 2.000 orang, tetapi kenyataannya yang datang justru jauh lebih banyak.

"Dulu kan ngomongin kampungnya depannya, lapangan bola, depan rumahnya Duma. Kami undang 2.000 tamu, karena seharusnya 4.000, ini yang datang 12.000 (orang), Pak," kata Judika heboh.

Baca juga: Sempat Menentang Hubungan Anaknya dengan Judika, Orangtua Duma Riris sampai Enggan Dengar Nama Judika

"Satu keluargalah sama warga, masyarakat, sudah kayak mau konser," ujar Judika.

Menurut dia, saking membeludaknya tamu undangan, warung-warung di sekitar lokasi pernikahannya meminta suplai makanan untuk para tamu yang hadir.

"Sampai warung-warung di sekitar kami minta siapkan untuk makan, karena (katering) enggak cukup kan. Warung kita suplai untuk semua bisa makan," ucap Judika.

Baca juga: Cerita Judika Gagal Manggung Bareng Didi Kempot

Namun, ihwal mahar, Judika enggan membeberkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X