Aura Kasih Ungkap Alasan Tiba-tiba Unfollow Semua Orang di Instagram

Kompas.com - 15/05/2020, 17:41 WIB
Aura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih menghadiri ajang Indonesia Movie Actors Awards 2018 di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mengaku banyak yang bertanya alasannya tak mengikuti akun siapapun di Instagram.

Diketahui, Aura Kasih hanya mengikuti atau follow akun Instagram suaminya, Eryck Amaral.

 

"Di Instagram banyak yang nanya kenapa sih gue enggak follow orang, itu pertanyaan orang banyak," kata Aura Kasih dalam vlog berjudul " AURA KASIH AKHIRNYA BICARA TENTANG ALMARHUM GLENN FREDLY" yang dikutip Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Kepada Melaney Ricardo, Aura Kasih menjelaskan, alasannya unfollow semua orang di Instagram.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Pernah Curhat ke Glenn Fredly soal Rumah Tangga

Rupanya, ibu satu anak ini melakukan itu untuk menenangkan diri.

"Kita tuh harus tahu kapasitas diri kita sejauh apa, sampai di mana. Misalkan gue tipe orang follow banyak, tiba-tiba gue lihat timeline, kita kan gatel ya, buka ah," ujar Aura Kasih.

Kata Aura, dia kerap lupa waktu saat bermain Instagram dan memperhatikan kehidupan orang lain di media sosial.

"Pada akhirnya gue sibuk memperhatikan orang lain tanpa gue enggak pernah melihat ke dalam diri gue. Spiritual gua masih kurang, gua sudah jarang doa," ucap Aura Kasih.

Baca juga: Sebelum Pandemi Covid-19, Aura Kasih Sudah Lockdown Diri Sendiri, Kenapa?

Kesibukan tersebut, membuatnya lupa untuk memperhatikan diri sendiri dan bersyukur. Oleh karenanya, Aura Kasih memilih untuk unfollow semua orang di Instagram.

"Gue sibuk dengan Instagram, sibuk dengan lihat kehidupan orang seperti apa. Pada akhirnya gua enggak pernah bersyukur dengan diri gua sendiri. Itu kayak digetok, gue harus lihat ke dalam," kata Aura menambahkan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X