Jefri Nichol Merasa Hancur Saat Film Biopik Ellyas Pical Tertunda

Kompas.com - 14/05/2020, 14:57 WIB
Jefri Nichol saat ditemui dalam jumpa pers film The Exocet di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol saat ditemui dalam jumpa pers film The Exocet di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jefri Nichol merasa menyesal proyek film The Exocet yang mengisahkan petinju Ellyas Pical harus tertunda karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Jefri diketahui tetangkap polisi setelah kedapatan menggunakan ganja satu hari sebelum proses syuting berlangsung.

Jefri merasa bersalah karena proyek itu melibatkan banyak kru film.

Baca juga: Ketika Jefri Nichol Bicara Lewat Foto

"Sayangnya proyek itu tertunda karena masalah pemakaian aku yang dulu, ganja. Makanya karena itu aku rehabilitasi dulu, sangat sayang banget sih karna proyek itu melibatkan banyak orang," kata Jefri Nichol dalam Instagram Live @milesfilm, Kamis (14/5/2020). 

Jefri merasa hatinya hancur ketika menerima bahwa proyek ini tertunda akibat kesalahannya.

"Salah satu peneyesalan terbesar aku juga. Hancur banget rasanya ngerasain pengalaman itu. Harus ngelewatin semua ups and down-nya," ucap Jefri.

Baca juga: Jefri Nichol Bicara Nasib Film The Exocet, Biopic Ellyas Pical

Namun, Jefri memperbaiki diri dan mengambil banyak pelajaran dari peristiwa tersebut.

Ia pun berusaha menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Untungnya selama rehabilitasi aku banyak kontemplasi, ini bisa lebih buruk dari ini. Jadi aku coba ikhlasin dan syukuri yang yang terjadi," tutur bintang film Hit & Run itu.

"Pembelajaran berharga yang enggak aku sia-siakan, jadi memang harus jalannya kayak begini. Yang penting ke depan aku bisa jadi lebih baik lagi," ujar Jefri. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X