Begini Gambaran Teknis Penyelenggaraan Drive-In Cinema di Indonesia

Kompas.com - 14/05/2020, 13:35 WIB
Bioskop drive-in di Bandara Internasional Vilnius, Lituania. dok. Bandara Internasional VilniusBioskop drive-in di Bandara Internasional Vilnius, Lituania.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah membayangkan bagaimana rasanya menonton film di sebuah layar besar, namun tetap duduk di kursi mobil?

Sensasi pengalaman menonton tersebut coba dibawa oleh Ergo and Co. dalam acaranya yang bertajuk Drive-In Cinema.

Adam Hadziq, perwakilan dari Ergo and Co., membagikan gambaran teknis penyelenggaraan Drive-In Cinema yang akan dilaksanakan di Indonesia.

Baca juga: Beda Selera, Dian Sastro Pernah Ditingal Suami Saat Menonton Film

"Mungkin dengan cara bawa mobil dan nanti mobilnya akan disemprot disinfektan dan orangnya enggak keluar dari mobil kayak drive thru, lalu pembelian tiket secara online, jadi pas mereka datang tingal barcode tiketnya aja," kata Adam saat dihubungi Kompas.com, Kamis (14/5/2020).

Namun, Ergo and Co. masih belum bisa menetapkan jumlah mobil yang bisa masuk setiap film diputar.

Mereka masih terkendala dengan regulasi pemerintah yang belum jelas soal jumlah orang maksimal yang diperbolehkan berada di dalam sebuah mobil.

Baca juga: Seperti di Denmark, Indonesia Akan Hadirkan Konser Drive-In

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X