Roy Kiyoshi Dipindahkan ke RSKO untuk Jalani Rehabilitasi

Kompas.com - 14/05/2020, 12:34 WIB
Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019). KOMPAS.com /Revi C Rantung Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Roy Kiyoshi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur, Kamis (13/5/2020).

Pemindahan itu setelah Roy menjalani asesmen di BNNP Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Dipindahkannya Roy Kiyoshi disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

Baca juga: [POPULER HYPE] Akhir Pelarian Ferdian Paleka | Adi Kurdi Meninggal Dunia | Roy Kiyoshi Jadi Tersangka

“Hari ini sesuai dengan hasil peneriksaan asesmen BNNP Jakarta Selatan, kami akhirnya harus menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melakukan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO,” kata Vivick di Polres Jakarta Selatan, Kamis.

Menurut Vivick, sesuai dengan asesmen itu, Roy Kiyoshi harus menjalani perawatan dan pendampingan serius.

“Karena ketergantungan obat yang digunakan oleh Roy cukup tinggi dan membutuhkan pendamping yang cukup serius,” ucap Vovick menambahkan.

Baca juga: Ichsan Akbar Harap Roy Kiyoshi Segera Bebas dari Kasus Narkoba, tetapi...

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X