Billie Eilish Tunda Tur Where Do We Go, Bagaimana Nasib Konser di Indonesia?

Kompas.com - 14/05/2020, 12:18 WIB
Penyanyi Billie Eilish ketika melangsungkan konser di Miami. Dalam kesempatan tersebut ia memutar video dirinya melepaskan baju untuk menyuarakan body shaming. Via. Twitter @umusicPenyanyi Billie Eilish ketika melangsungkan konser di Miami. Dalam kesempatan tersebut ia memutar video dirinya melepaskan baju untuk menyuarakan body shaming.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Billie Eilish resmi menunda semua jadwal tur konsernya pada tahun ini yang bertajuk “Where Do We Go?”.

Hal itu disampaikan sang pelantun “Bad Guy” melalui Twitter resminya @billieeilish seperti dikutip Kompas.com, Kamis (13/5/2020).

Ditundanya konser tersebut menyusul pandemi virus corona atau covid-19 yang mewabah hampir di seluruh negera di dunia.

Baca juga: Menyesal, Billie Eilish Sebut Penampilan di Oscar Sampah

Out of an abundance of caution, all dates on Billie’s WHERE DO WE GO? WORLD TOUR have been postponed. All dates are proactively being rescheduled. (Dengan sangat berhati-hati, semua jadwal tur Billie Eilish Where Do We Go ditunda),” tulis Billie Eilish.

Dalam kicauan selanjutnya, Billie Eilish bersama timnya mengaku akan mengusahakan jadwal pengganti dari tur konsernya itu.

Semua tanggal akan dijadwalkan ulang,” sambung Billie Eilish.

Baca juga: Minta Masyarakat Tak Panik Belanja karena Corona, Billie Eilish: Ini Bukan Kiamat

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X