Pengakuan Deddy Corbuzier Pernah Main Sulap dengan Bayaran Rp 30.000

Kompas.com - 12/05/2020, 14:07 WIB
Deddy Corbuzier saat berbicang tentang proses masa lalunya bersama Nico Siahaan YouTube Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier saat berbicang tentang proses masa lalunya bersama Nico Siahaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum terkenal seperti yang terlihat saat ini, Deddy Corbuzier juga pernah merasakan sulitnya merintis karier dari bawah.

Tak serta merta meraup popularitas, Deddy Corbuzier memulai karier sebagai pesulap dari hotel ke hotel hingga Dunia Fantasi (Dufan).

Deddy Corbuzier menceritakan hal tersebut ketika sedang membahas proses tak instan yang dia lewatinya bersama presenter Nico Siahaan di podcast Deddy Corbuzier.

"Tujuh tahun gue hotel ke hotel, gue main ke Dunia Fantasi, Rp 30.000 gue dibayar," ucap Deddy Corbuzier mengenang masa lalunya.

Baca juga: Luna Maya Kira Deddy Corbuzier Blokir Instagram-nya, Ternyata Unfollow

Dikutip dari podcast berjudul "KITA DI USIR BARENG DARI TV (fakta lama di ungkap - Nico Siahaan)", Selasa (12/5/2020), Deddy Corbuzier juga menceritakan apa yang dialami saat itu.

"Gue waktu itu diundang saja buat ngeluarin kue doang," sambung Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Kemudian Deddy Corbuzier berkata, "artis-artis dimintain foto, tanda tangan. Gue beresin koper bos".

Belum lagi saat selesai tampil, Deddy Corbuzier juga masih harus berjalan jauh untuk mencari bus.

Baca juga: Gara-gara Kalung Antivirus, Deddy Corbuzier Bertengkar dengan Kalina Ocktaranny

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X