Kompas.com - 12/05/2020, 13:17 WIB
Maher Zain di video musik Antassalam Awakening MusicMaher Zain di video musik Antassalam

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Maher Zain, menjadi semakin dikenal setelah perilisan tiga album pertamanya, Thank You Allah, Forgive Me, dan One.

Pasalnya, ketiga album Maher Zain tersebut meraih multi-platinum dan menempati urutan teratas di beberapa tangga lagu internasional.

Kini, Maher Zain kembali merilis single dan video musik terbarunya yang berjudul "Antassalam".

Antassalam yang berarti Tuhan adalah kedamaian, menceritakan tentang berbagai perjuangan yang dihadapi manusia di dunia saat ini.

Baca juga: Galang Dana untuk Korban Bencana Alam, Maher Zain Gelar Konser di Palembang

Manusia mencari ketentraman dalam pikiran, berperang dengan self-doubt, mengatasi stres, dan berujung kepada mencari kedamaian dan pelipur lara di pelukan Ilahi.

Lagu ini disampaikan Maher Zain dalam kombinasi indah dengan dua Bahasa, Inggris dan Arab.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Maher Zain menyuguhkan beat kontemporer yang kaya dan aransemen musikal stripped-back yang elegan dan tenang.

Kemudian, digabung dengan lirik yang personal dan semangat spiritual yang kental.

"Lagu ini menggali tema pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan self-doubt serta penemuan kedamaian bersama Ilahi. Hal-hal yang saya alami sendiri," kata Maher Zain dalam keterangan tertulis Awakening Music yang diterima Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Baca juga: Konser Silaturahmi, Maher Zain Bakal Obati Kerinduan Penggemar di Indonesia

"Saya berharap 'Antassalam' dapat berbicara kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka," ujar Maher Zain.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X