Kompas.com - 10/05/2020, 22:52 WIB
Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020) Instagram @stantheman.officialPenyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia musik kembali berduka, penyanyi Stan Isakh atau yang dulu dikenal dengan Stan The Man meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020).

Sebelum meninggal dunia, Stan Isakh sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Stan Isakh di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Stan Ishak membuat unggahan tanggal 3 Mei 2020 setelah menjalani perawatan isolasi PDP Covid-19.

"Meski saya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes swab, saya hanya ingin berbagi, virus corona bisa menyerang siapa saja dan kapan saja," tulis Stan di akun @stantheman.official.

Baca juga: Kabar Duka, Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia

"Saya sesak nafas karena pneumonia duplex. Setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 hari, Mohon doanya teman-teman," tulis pelantun "Nyawaku Untukmu" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hingga hari kedelapan di rumah sakit, Stan Isakh masih mengunggah foto dan mengatakan bahwa dia masih menunggu hasil tes swab.

Stan Isakh juga sempat memberi semangat untuk semua orang agar menjaga kesehatan supaya tidak merasakan seperti yang dia rasakan selama menjalani isolasi.

Baca juga: Kabar Duka, Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X