Tiga Momen Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch yang Bikin Jantung Berdebar

Kompas.com - 09/05/2020, 12:44 WIB
Lee Min Ho dan Kim Go Eun dalam adegan di drama Korea, The King: Eternal Monarch Netflix, The King Eternal MonarchLee Min Ho dan Kim Go Eun dalam adegan di drama Korea, The King: Eternal Monarch

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho telah kembali menyapa para penggemarnya melalui drama The King: Eternal Monarch.

Berperan sebagai Lee Gon, Min Ho digambarkan sebagai seorang kaisar raja yang nyaris sempurna.

Baca juga: 5 Sifat Wanita Tangguh dari Karakter Jung Tae Eul di The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch bercerita tentang Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang tinggal di alam semesta paralel.

Di mana Korea masing-masing adalah monarki konstitusional dan demokrasi, tetapi mereka bekerja bersama untuk coba dan selamatkan nyawa manusia.

Dilansir dari Soompi.com, berikut adalah momen- momen Lee Min Ho yang bikin jantung berdebar saat bermain dalam The King: Eternal Monarch.

Baca juga: 4 Alasan untuk Tak Melewatkan Drama Korea The King: Eternal Monarch

Momen mengesankan ini masuk dalam adegan pada episode enam.

1. Karismatik

Selain berwajah tampan dan telah menjadi raja sejak usia kanak-kanak, Lee Gon juga merupakan panglima angkatan bersenjata Kekaisaran Korea yang karismatik.

Dia menunjukkan sikap yang tak tergoyahkan terhadap Jepang, yang saat itu terus memprovokasi perairan teritorial Kekaisaran Korea.

Lee Gon tak segan menaikan genderang perang kepada Jepang.

Baca juga: 4 Faktor yang Bikin The King: Eternal Monarch Beda dari Drama Korea Umumnya

“Jika negara-negara jujur?? Satu sama lain akan ada perang. Jika Jepang jujur?? Seperti ini, kita harus jujur?? Bahwa kita tidak hanya akan bertahan. Anda tahu saya menyelesaikan dinas militer saya sebagai kapten Angkatan Laut. Jepang tidak bisa memasuki perairan teritorial kami, bahkan dengan sentimeter atau milimeter," kata Lee Gon.

Halaman:

Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X