Kompas.com - 08/05/2020, 22:08 WIB
Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020. Dokumen Prada Lisa Blackpink dalam balutan Prada di Milan Fashion Week 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi grup BLACKPINK, YG Entertainment, merilis pernyataan resmi terkait ancaman berbahaya terhadap Lisa member BLACKPINK.

Pada 7 Mei, Kedutaan Besar Thailand di Korea menuliskan twit di akun mereka @RTE_Seoul untuk membeberkan telah menerima sejumlah ancaman.

Baca juga: Ketika Lisa BLACKPINK Beri Nasihat Tari untuk Comeback Jeon Somi

"Dari 2-6 Mei kami menerima banyak email dan Direct Message (DM) terkait ancaman yang dibuat secara daring terhadap hidup Lisa. Kami telah memberi tahu agensi YG Entertainment," tulis twit Kedubes Thailand.

Saat dihubungi media Korea, Jumat (8/5/2020) hari ini, Kedubes Thailand mengonfirmasi twit yang mereka tulis tersebut adalah benar adanya.

Baca juga: Sederet Meme Kaki Lisa BLACKPINK di Twitter, dari Netflix sampai Tubuh Lionel Messi

Kedubes Thailand menjelaskan, mereka telah turun tangan untuk menawarkan bantuan karena Lisa adalah warga negara Thailand yang bekerja di Korea.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

YG Entertainment berjanji untuk tetap waspada dengan masalah ini.

Baca juga: Hobi Fotografi, Hasil Jepretan Lisa BLACKPINK Dibukukan dan Dijual Terbatas

"Di YG Entertainment, kami melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan perlindungan artis dan penggemar kami," tutur pihak YG Entertainment.

Agensi menyadari situasi ini serius.

"Kami tidak hanya melakukan pemantauan konstan sendiri, tetapi kami juga mengumpulkan dan menelusuri informasi yang dikirimkan penggemar kepada kami. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap ancaman-ancaman ini,” jelas pihak YG Entertainment.

Baca juga: YG Entertainment Daftarkan Nama Lisa BLACKPINK sebagai Merek Dagang

Sementara itu, BLACKPINK tengah menyiapkan comeback pertamanya di tahun ini yang direncanakan berlangsung pada bulan Juni.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.