Ingin Terlibat Film Komedi, Tanta Ginting: Jadi Lucu Itu Susah Banget

Kompas.com - 08/05/2020, 17:41 WIB
Tanta Ginting di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATanta Ginting di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting menginginkan terlibat di dalam proyek film yang bergenre komedi.

Dia beralasan bermain peran di genre komedi merupakan yang tersulit dari semuanya.

"Mungkin banyak orang pikir diri dia lucu, kalau gua sih enggak. Untuk menjadi orang yang lucu itu susah banget, enggak gampang bikin orang ketawa," kata Tanta saat melakukan siaran langsung Instagram dengan @cgv.id, Jumat (8/5/2020).

Baca juga: Perjuangan Tanta Ginting Masuk Dunia Hiburan, Hijrah dari Amerika dan Ditolak Orangtua

Terlebih, kata Tanta, setiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda. Oleh karenanya, Tanta menilai komedian bukan pekerjaan yang mudah.

"Apalagi standar komedi setiap orang itu beda-beda. Jadi enggak gampang itu menjadi seorang komedian, tapi proses itu yang membuat gua menjadi sangat fun," ucap Tanta.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Tanta Jorekenta Ginting mengungkapkan, di belakang layar dia dan artis lain kerap kali bercanda.

Baca juga: Tanta Ginting Punya Rencana Terlibat dalam Produksi Film

"Karena kalau misalnya kita ikut syuting, bercanda-bercanda di belakang layar, wah itu bisa gila-gilaan," kata Tanta.

"Tapi kalau misalkan dikasih karakter, dikasih ruang yang sempit untuk bergerak, enggak boleh keluar dari karakter ini, tapi lu harus tetap lucu, wah itu lebih menyenangkan," sambung Tanta Ginting. 

Baca juga: Kali Pertama Main Film Horor, Tanta Ginting: Ternyata Melelahkan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X