Ferdian Paleka Ungkap Alasan Sasar Transpuan Buat Video Prank Sembako Sampah

Kompas.com - 08/05/2020, 17:33 WIB
YouTuber Ferdian Paleka saat berada di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020). KOMPAS.com/ AGIE PERMADIYouTuber Ferdian Paleka saat berada di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ferdian Paleka beserta dua rekannya, M. Aidil dan Tubagus Fahdinnar, akhirnya dihadirkan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Kepada awak media, Ferdian Paleka mengungkapkan bagaimana ide membuat konten prank terhadap waria atau transpuan tercetus.

Ferdian Paleka dan dua rekannya menggunakan bulan Ramadhan sebagai alasan yang mendorongnya melakukan tindakan tak terpuji tersebut pada transpuan.

"Karena menurut saya di Bulan Ramadhan ini waria gak boleh, jadi saya ngelakuinnya kayak gitu. Biar enggak ada waria pas bulan suci," kata Ferdian Paleka seperti dikutip dari video KompasTV.

Baca juga: Ferdian Paleka Bantah Video Prank Sembako Isi Sampah untuk Naikkan Subscriber

Tetapi, pada akhirnya Ferdian Paleka melakukan permintaan maaf atas tindakannya membuat konten video prank pemberian bingkisan sembako berisi sampah.

Dalam permohonan maafnya, Ferdian Paleka mengaku sangat menyesal karena telah membuat video tersebut.

"Saya sangat menyesal atas perlakuan saya. Semoga saya dimaafkan," ucap Ferdian Paleka.

Baca juga: Ferdian Paleka: Saya Minta Maaf kepada Rakyat Indonesia dan Transpuan yang Saya Prank

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdian Paleka akhirnya ditangkap polisi di Tol Jakarta-Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X