Kompas.com - 08/05/2020, 16:40 WIB
THE OLD GUARD (2020) AIMEE SPINKS/NETFLIXTHE OLD GUARD (2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi penggemar kisah fantasi dan juga laga. Karena akan ada dua tayangan baru yang pasti seru dengan tema laga dan juga fantasi.

Mulai dari The Old Guard yang diadaptasi dari novel grafis karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez hingga Cursed yang diadaptasi dari buku terlaris New York Times.

Baca juga: Rekomendasi 7 Anime Tayang Eksklusif di Netflix

The Old Guard

Netflix akan segera merilis tayangan laga terbarunya yang berjudul The Old Guard tanggal 10 Juli 2020.

Dibintangi oleh Charlize Theron, film ini menceritakan kisah sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi.

Dipimpin oleh seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), kelompok yang tidak bisa mati ini bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial Netflix yang Buat Kamu Berputar-putar dengan Waktu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy dan Nile (Kiki Layne), anggota baru dalam kelompok ini yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apa pun.

Disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood (Love & Basketball, Beyond The Lights) dan diadaptasi dari novel grafis ternama karya Greg Rucka, The Old guard adalah film laga penuh aksi yang menunjukkan bahwa hidup selamanya lebih sulit dari yang terlihat.

CursedNetflix Cursed

Cursed

Dibintangi Katherine Langford, serial ini merupakan hasil imajinasi ulang dari legenda Raja Arthur yang diceritakan dari perspektif Nimue, seorang wanita muda dengan kemampuan misterius yang ditakdirkan sebagai Lady of the Lake.

Baca juga: Menegangkan, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Kriminal yang Tayang di Netflix

Setelah kematian ibunya, Nimue menjalankan misi bersama Arthur, seorang tentara bayaran yang rendah hati, untuk menemukan Merlin dan memberikan sebuah pedang kuno.

Seiring jalannya cerita, Nimue akan menjadi simbol keberanian dan pemberontakan dalam melawan Red Paladins yang mengerikan dan Raja Uther.

Baca juga: 13 Anime Ini Tayang di Netflix Mei 2020, Catat Tanggalnya

Dibuat oleh Tom Wheeler, Cursed akan mengangkat tema-tema seperti lenyapnya dunia alam, peperangan tanpa akal sehat, serta menemukan keberanian untuk memimpin sesuatu yang mustahil.

Serial sebanyak 10 episode ini akan tayang dengan durasi 60 menit untuk setiap episode-nya.


Sumber Netflix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X