Gading Marten Berharap Calon Pasangannya Berbesar Hati karena Hal Ini

Kompas.com - 08/05/2020, 10:39 WIB
Gading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Instagram/@gadiiing, Instagram/@gisel_laGading Marten dan Gisella Anastasia masing-masing bersama putri mereka, Gempita Nora Marten.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak mengasuh Gempita Nora Marten, putri semata wayang mereka.

Tak dipungkiri juga, Gading Marten masih suka menyebut Gisel dengan sebutan "Mama". Begitupun Gisel menyebut Gading "Papa" di depan Gempi.

Kekompakan itu juga yang membuat Gading Marten berharap siapapun pasangan baru mereka kelak, bisa berbesar hati dengan kondisi seperti itu.

"Sampai sekarang, gue sama Gisel masih refleks manggilnya apalagi depan Gempi, masih mama masih papa. Mungkin orang masih banyak yang bingung, baper segala macam," kata Gading Marten dikutip Kompas.com dari YouTube Travel Secrets, Jumat (8/5/2020).

Baca juga: Ketika Gading Marten dan Gisel Kebingungan karena Gempi Minta Adik

Kemudian, Gading Marten mengatakan, ada banyak momen saat dia dan Gisel akan selalu dipertemukan sebagai orangtua, seperti acara sekolah dan ulang tahun Gempi.

"Ya pasti ada momen-momen bertiga. Pasangan baru kita, mau gue, mau Gisel, mau enggak mau harus punya kebesaran hati juga," ujar Gading Marten.

Bagi Gading Marten dan Gisel, perpisahan mereka tidak seharusnya membuat Gempi kehilangan sosok orangtua.

"Jadi dia (Gempi) enggak boleh kehilangan porsi bapak dan ibunya," kata Gading Marten.

Baca juga: Gading Marten Tunjukan Koleksi Sepatu, Raffi Ahmad: Ini Bisa Miliaran

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah tahun 2013.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X