Mikha Tambayong Akui Tak Mati Gaya di Rumah, tapi Rindu Bertemu Orang-orang

Kompas.com - 07/05/2020, 19:10 WIB
Aktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Mikha Tambayong mengaku tak bosan berada di rumah selama masa pandemi corona atau Covid-19.

Mikha berujar, dia merupakan orang yang senang dengan rutinitas. Hingga saat ini belum ada hal yang membuat dia bosan untuk berada di rumah.

Namun yang kini menjadi kerinduannya adalah bertemu dengan orang-orang.

Baca juga: Mikha Tambayong: Covid-19 Hancurkan Agenda Aku Setahun ke Depan

“Sebenarnya mati gaya enggak ya (di rumah), aku suka di rumah, kedua aku tuh orang yang suka dengan rutinitas, sampai aku capek rutinitas dan ganti yang lain. Ditanya bosen malah aku kayak kangen aja human interaction-nya, ketemu orang,” kata Mikha Tambayong dalam live Instagram bersama CGV, Kamis (7/5/2020).

Berada di rumah dalam kurun waktu hampir dua bulan, Mikha Tambayong juga mengaku melakukan hal-hal seperti membaca buku, menonton film hingga berolahraga.

Blak-blakan, Mikha Tambayong mesti melakukan olahrahga di rumah yang tidak disukainya.

“(Di rumah) baca buku dan nonton film, olahraga. Aku ternyata dulu enggak mau lakukan ini kayak mau mencoba ah. Kayak olahrga, aku paling enggak suka olahraga di rumah,” ucap sang pemain film Mahasiswi Baru.

Lama-kelamaan, Mikha ternyata menikmati olahraga di rumah.

“Jadi sebelum covid-19 ini, olahraga aku tuh keluar, kayak lari atau yang lain. Tapi sekarang mau enggak mau olahraga di rumah, kayak mulai lihat di YouTube, akhirnya menikmati ya,” tambah Mikha Tambayong.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X