Mikha Tambayong: Covid-19 Hancurkan Agenda Aku Setahun ke Depan

Kompas.com - 07/05/2020, 18:25 WIB
Aktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Mikha Tambayong usai menjadi ikon di acara Indonesia Menari 2019, Minggu (17/11/2019), di Grand Indonesia, Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Mikha Tambayong mengatakan agendanya untuk satu tahun ke depan hancur berantakan karena pandemi corona atau Covid-19.

Padahal, Mikha telah merencanakan agenda-agenda tersebut jauh-jauh hari.

Hal itu dimulai dari studinya ke Amerika Serikat yang harus ditunda.

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia, Mikha Tambayong: Kamu Akan Selalu Dikenang

“Jadi Covid-19 ini menghancurkan agenda aku setahun ke depan. Aku kan harusnya kuliah ke US, emang dari tahun lalu jadwal aku di-lock. Mei ini pergi, dan akhir tahun balik,” kata Mikha Tambayong dalam live Instagram bersama CGV, Kamis (7/5/2020).

“Dan aku banyak banget tolak kerjaan karena aku bakalan cabut, dan beberpaa kerjaan aku memang enggak di sini. Kemarin dari Januari dan Februari dikejar,” sambung Mikha.

Bahkan pada akhir tahun setelah kepulangannya dari Amerika Serikat, Mikha Tambayong rencananya akan merilis single terbarunya dengan Ifa Fachir.

Baca juga: Giorgino Abraham dan Mikha Tambayong Berlenggak-lenggok di Indonesia Menari

Namun, hal itu sulit terwujud lantaran proses produksi lagu yang tertunda.

“Aku mau balik nyanyi juga kan dan sudah workshop lagu, akan dirilis akhie tahun, tapi ya gimana. Lumayan merugikan, ngatur jadwal dan sekarang harus berubah dan cukup berat, mengganggu,” ucap Mikha lagi.

Oleh sebab itu, Mikha berharap agar situasi pandemi Covid-19 segera berlalu dan situasi kembali normal.

“Iya cepat selesai dan langsung segera berangkat,” ujar Mikha Tambayong.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X