Kompas.com - 07/05/2020, 07:56 WIB
Elon Musk dan Grimes. AFPElon Musk dan Grimes.

KOMPAS.com - Bingung arti nama hingga cara memanggil, setidaknya itu yang ramai diperbincangkan warganet tentang nama anak dari Grimes dan Elon Musk.

CEO Tesla itu memberi nama cukup unik untuk bayinya yang sempat membuat warganet bertanya-tanya hal tersebut hanya lelucon atau benar terjadi.

"X Æ A-12 Musk," kicau Elon Musk di media sosial tanpa memberi penjelasan arti dari nama tersebut.

Menjawab rasa penasaran tentang nama bayi pertama Grimes dengan Elon Musk, akhirnya Grimes angkat bicara untuk menjelaskan.

Baca juga: X Æ A-12, Begini Cara Pengucapan Nama Anak Elon Musk?

Lewat media sosial juga, Grimes menjelaskan makna dibalik nama unik putranya, X Æ A-12.

"X adalah variabel tidak diketahui," tulis Grimes.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Æ, ejaanku untuk Ai (cinta dan atau Artificial intelligence), A-12= tanda untuk SR-17 (pesawat terbang favorit kami). Tidak ada senjata, bukan pertahanan, hanya kecepatan. Hebat dalam pertempuran, tapi tidak kasar," ujar Grimes.

Grimes kemudian menyimpulkan makna nama anaknya, "A=Archangel, lagu favorit saya," sebelum menambah emoji tikus dan pedang.

Sekalipun sudah dijelaskan, masih banyak netizen bingung dengan nama tersebut.

Namun, ada juga netizen menyebut kalau nama ini kode untuk Ash Archangel karena Æ diucapkan sebagai 'Ash" dan pesawat A-12 yang disebut sebelumnya dalam kicauan Grimes, memiliki nama sandi Archangel.

Baca juga: Grimes Ungkap Makna Nama Bayinya dengan Elon Musk, Apakah Nama Seperti Itu Legal?

Halaman:

Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X