Kompas.com - 07/05/2020, 06:38 WIB
Penyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk Twitter @elonmuskPenyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk

KOMPAS.com - CEO Tesla Elon Musk dan penyanyi asal Kanada, Grimes, tengah berbahagia menyambut kelahiran putra pertama mereka pada 5 Mei 2020.

Kelahiran anak pasangan ini cukup menyita perhatian publik karena Elon Musk memberikan nama yang cukup unik, yakni X Æ A-12 Musk.

Netizen di Twitter mulai menebak bagaimana pengucapan nama X Æ A-12 yang mirip dengan rumus tersebut.

Seorang netizen menebak bahwa X Æ A-12 dibaca Xavier. Sebab, [X - Æ] + A = 1+1+2 = 4 atau vier dalam bahasa Belanda dan Afrika.

Baca juga: Tom Cruise dan Elon Musk Disebut Syuting Film di Luar Angkasa

Netizen lain menebak nama X Æ A-12 diucapkan sebagai Xavier merujuk kepada bahasa Mandarin di mana 1 diucapkan sebagai "yee" dan 2 adalah "er".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu netizen di Twitter bahkan bertanya pada Musk apakah benar pengucapan nama X Æ A-12 adalah X Ash Archangel.

Bahkan, dikutip dari Antara News, netizen ini menyertai unggahan foto tangkapan layar dari laman Wikipedia yang menjelaskan bahwa "Æ" adalah sebuah ligature, ikatan huruf yang bisa disebut "Ash”.

Sementara A-12 adalah merujuk kepada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi "Archangel".

Baca juga: Penyanyi Grimes Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Elon Musk

Meski tak menjawab dengan pembenaran, Elon Musk menyukai cuitan netizen yang menebak pengucapan nama sang anak itu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X