Jawaban Robert Pattinson soal Membintangi Film Twilight Berikutnya

Kompas.com - 07/05/2020, 05:53 WIB
Aktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017). AFP PHOTO / Laurent EMMANUELAktor Inggris Robert Pattinson menghadiri konferensi pers film Good Time di Festival Film Cannes, Perancis, Kamis (25/5/2017).

KOMPAS.com - Secara mengejutkan penulis Stephenie Meyer mengumumkan bakal merilis novel terbaru dari seri Twilight pada Agustus 2020 mendatang.

Berjudul Midnight Sun, cerita dalam novel tersebut bakal diambil dari sudut pandang Edward Cullen.

Sebagai pemeran Edward Cullen dalam semua film Twilight akankah Robert Pattinson kembali memerankan karakter vampir tersebut?

Seorang sumber dekat Robert Pattinson mengatakan bahwa aktor asal Inggris tersebut belum tahu banyak akan Midnight Sun.

Baca juga: Jadwal Rilis The Batman Versi Robert Pattinson Diundur karena Covid-19

Robert Pattinson disebut baru mengetahui sebatas bahwa novel tersebut ditulis dari sudut pandang Edward Cullen.

“Rob sangat bangga bisa terlibat di Twilight yang memberinya banyak kenangan dan membantu kariernya. Tetapi, ketika novel barunya keluar, ia belum tahu banyak selain tentang diambil dari sudut pandang Edward,” ucap sumber tersebut pada Hollywood Life.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Robert Pattinson belum bisa mengatakan apa yang belum terjadi. Dalam artian, novel Midnight Sun baru akan dirilis dan belum akan diangkat ke layar lebar.

Hanya saja, Robert Pattinson rupanya merasa sudah terlalu tua untuk kembali memerankan karakter Edward Cullen apabila novel tersebut difilmkan.

“Apabila terjadi (difilmkan), ia berusaha realistis dan menyadari bahwa ia sudah terlalu tua untuk melakukannya (jadi Edward Cullen),” ucap sumber yang sama.

Baca juga: Foto-foto Kostum Batman untuk Robert Pattinson Bocor

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X