Anang dan Ashanty di Rumah Saja, Arsy Khawatir Tak Bisa Bayar Biaya Sekolah

Kompas.com - 06/05/2020, 10:24 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIA KUMAMPUNG KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie dan Arsy di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIA KUMAMPUNG

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Ashanty saat ini tengah menjalani karantina mandiri di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Sudah lebih dari sebulan pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menjalani semua kegiatan dari rumah, termasuk proses pembelajaran sekolah dan bekerja.

Baca juga: Geram Foto Arsyi Terpajang di Akun Jual-Beli Anak, Ashanty: Gila Ya

Melihat orangtuanya tidak pergi bekerja keluar rumah karena wabah virus corona, membuat Arsy Hermansyah khawatir tak bisa membayar biaya sekolah.

Hal itu diungkapkan ibunya, penyanyi Ashanty, di akun Instagram-nya.

Baca juga: Kabar Terbaru Tumor Rahim Suteng yang Bikin Ashanty Kaget dan Minta Doa

Bunda corona ini jahat banget yaBikin bunda ngga bisa keluar kerja, nanti kalau ayah sama bunda enggak kerja, kita makannya gimana? Bayar sekolah gimana?” tulis Ashanty, dikutip Kompas.com, Rabu (6/5/2020).

Bekerja dari rumah juga berkaitan dengan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk meminimalkan penyebaran virus corona.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X