Kompas.com - 06/05/2020, 09:09 WIB
Penyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan. KOMPAS.com/M LUKMAN PABRIYANTOPenyanyi Didi Kempot menggelar konser di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). Konser bertajuk The Lord of Loro Ati ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Dunia musik kembali berduka. Selasa (5/5/2020) penyanyi campursari, Didi Kempot kembali pada Sang Pencipta.

Didi meninggal dunia di usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah pukul 07.45. Kabar mengejutkan yang membuat banyak orang tak percaya.

Berikut rangkuman perjalanan akhir sang Legenda hingga menuju peristirahatan terakhirnya.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, 5 Mei Jadi Hari Ambyar Nasional...

Banyak aktivitas sebelum meninggal

Sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit Kasih Ibu Solo, Didi Kempot sempat menjalani berbagai kegiatan seperti biasanya.

Mulai dari melakukan rekaman, membuat video musik, melakukan mixing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Didi juga sibuk dengan persiapan rilis lagu bersama Yuni Shara sebelum dia meninggal dunia.

Baca juga: Bupati Ngawi Akan Gelar Konser Digital In Memoriam Didi Kempot

Pengamat musik Bens Leo bahkan menyebut kalau Didi Kempot bisa tampil 30 hari dalam satu bulan, dimana setiap hari dia bisa tampil di dua hingga tiga acara.

"Dalam satu bulan bisa perform sampai 30 kali, dalam satu hari bisa 2 hingga 3 kali pertunjukan bisa diterima," ujar Bens Leo.

Tiba-tiba mengeluh sakit

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X