Kompas.com - 06/05/2020, 08:43 WIB
Penyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk Twitter @elonmuskPenyanyi Grimes melahirkan anak pertama dengan Elon Musk

JAKARTA, KOMPAS.com- Grimes telah melahirkan seorang bayi sehat pada Senin, 4 Mei 2020 yang diketahui dari twit ayah sang bayi, pendiri Tesla, Elon Musk.

"Ibu dan anak sehat," tulisnya.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone digital cover story, Grimes menjelaskan bahwa bayinya dalam posisi sungsang, dia mungkin akan melahirkan dengan proses caesar.

"Kemudian kami bisa membuat lelucon Star Wars dan melakukannya (operasi) di tanggal 4 Mei," ujar Grimes.

Baca juga: Elon Musk Tak Pentingkan Gelar Sarjana Bagi Pelamar di Tesla

"Kamu tahu, kamu ingin ulang tahun di hari baik," sambungnya.

Dalam kicauannya, Musk sempat menulis bahwa nama bayi mereka X Æ A-12 Musk;

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun belum ada tanggapan tentang nama tersebut.

Grimes merilis album kelimanya, Miss Anthropocene pada 21 Februari, mengatakan bahwa sebelum itu rilis dia tertegun dengan sejauh mana hubungannya dengan Musk telah mendefinisikan citra publiknya.

Baca juga: Bangun Kota, Elon Musk Akan Bawa 1 Juta Orang Menetap di Mars pada 2050

"Omong kosong yang terjadi dengan pacar saya tahun ini telah ditulis berlebihan dari pekerjaan seumur hidup saya," ujarnya.

Grimes yang lahir 17 Maret 1988 ini menyita perhatian saat kisah cintanya dengan CEO SpaceX diketahui publik sejak tahun 2018.

Meskipun hubungan mereka sempat mengalami pasang surut, akhirnya di bulan Februari 2020, Grimes mengatakan bahwa dia sedang hamil.

Keduanya kini berbahagia menyambut kelahiran anak mereka setelah menjalani dua tahun hubungan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X