Untuk Galang Donasi, D’MASIV Kembali Rilis Lagu Esok Kan Bahagia

Kompas.com - 05/05/2020, 19:28 WIB
Grup Band DMASIV saat tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi), Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (22/05/2018). DMASIV mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pernah Memiliki, di dalam lagu ini DMASIV duet dengan penyanyi Rossa. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIGrup Band DMASIV saat tampil di acara Selebrasi (Selebritas Beraksi), Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (22/05/2018). DMASIV mempromosikan single terbarunya yang berjudul Pernah Memiliki, di dalam lagu ini DMASIV duet dengan penyanyi Rossa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D’MASIV kembali merilis lagu yang berjudul “Esok Kan Bahagia”. Lagu tersebut sempat meledak pada 2014 lalu.

Alasan D’MASIV kembali merilis lagu itu untuk menggalang donasi dan hasilnya bakal disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan akibat pandemi corona atau covid-19 ini.

Baca juga: Perdana, D’MASIV Bakal Rilis Album dengan Lagu Berbahasa Inggris

Menariknya, D’MASIV turut mengajak beberapa penyanyi untuk ikut bernyanyi.

Mereka adalah Giring Ganesha, Sheryl Sheinafia, Shakira Jasmine, Maizura, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetiray, Zara Leola, dan Adlani Rambe.

Baca juga: Rian D’MASIV Bingung Ungsikan Keluarganya yang Terjebak Banjir

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah ikut membantu menggarap lagu ini, semoga lagu Esok Kan Bahagia bisa menjadi salah satu lagu penguat dan penyemangat kita saat menghadapi berbagai kondisi sulit,” ucap vokalis Rian seperti siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

“Karena lagu ini punya pesan optimisme, jadi kita harus selalu percaya bahwa segala kesulitan pasti bisa kita lewati” kata Rian menambahkan.

Baca juga: Fans Berat, Rian D’Masiv Lebih Suka Ahmad Dhani Kembali Bermusik

Lagu ini merupakan sebuah kerjama D’MASIV dengan Musica Studio’s.

“Esok Kan Bahagia (Charity)” sudah dapat didengar melalui digital music platform sejak 1 Mei 2020.

Baca juga: Rian D’MASIV Dikaruniai Anak Kedua

Nantinya, seluruh keuntungan dari lagu ini akan disumbangkan kepada mereka yang lebih membutuhkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X