Kompas.com - 05/05/2020, 16:12 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus sutradara Ernest Prakasa memiliki beberapa rencana di tengah pandemi virus corona ini.

Saat menjadi bintang tamu bersama Meira Anastasia dalam acara Cabin Fever Miles Films, Ernest mengungkapkan beberapa rencana yang sudah ada di dalam kepalanya.

Baca juga: Ernest Prakasa: Bikin Ketawa Live Audiens Itu Enggak Bisa Tergantikan Online

Mira Lesmana juga mengulik beberapa cerita seru yang pernah dilewati oleh Ernest Prakasa dan keluarganya selama masa pandemi Covid-19.

1. Ingin liburan ke Denmark

Jika pandemi virus corona ini berakhir, Ernest Prakasa ingin memboyong keluarganya berlibur ke Denmark.

Ia ingin mengunjungi kota Billund yang konon memiliki theme park Lego seru di dalamnya.

Baca juga: Gara-gara Corona, Ernest Prakasa Pesimistis Bisa Rilis Film Akhir Tahun Ini

"Ada satu destinasi baru yang udah kita rencanakan sejak lama. Kita mau ke Lego House di Denmark, ada pabrik Lego gitu di Billund," kata Ernest.

Sutradara film Imperfect ini menjadi semakin tertarik untuk pergi ke Billund setelah melihat adanya penerbangan langsung dari Amsterdam ke kota tersebut.

2. Pesimistis bisa rilis film Desember

Ernest Prakasa pesimis bisa merilis film baru lagi pada Desember tahun ini.

Baca juga: Pandemi Corona Berakhir, Ernest Prakasa Bakal Ajak Keluarga Liburan ke Billund Denmark

Seperti diketahui, karya-karya Ernest Prakasa biasanya selalu disuguhkan di penghujung tahun dengan tema keluarga dan komedi.

"Aku belum dapet mood untuk nyiapin skrip karena enggak yakin juga bisa syuting," kata Ernest seperti dikutip dari siaran langsung di Instagram Miles Films, Senin (4/5/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X