Kompas.com - 05/05/2020, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyiar radio Gofar Hilman turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian penyanyi campursari Didi Kempot.

Dalam wawancara di KompasTV seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/5/2020), Gofar menyebut kehilangan akan kultur yang ada dalam karya-karya yang disajikan Didi Kempot.

Terlebih, menurut Gofar Hilman, sosok Didi Kempot yang bisa membuat seorang patah hati menjadi ikut bergoyang.

“Lebih tepatnya kehilangan kultur. Kultur, di mana bisa merayakan patah hati sebegitu meriahnya, orang patah hati nangis, ini joget, cuma beliau yang bisa. Jadi kita kehilangan kultur,” kata Gofar Hilman.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Soimah Pancawati: Senior yang Sangat Baik

Tidak hanya itu, Gofar Hilman juga mengaku belajar banyak tentang rendah hati dari Didi Kempot.

Bahkan, dia mengingat saat mengajak Didi Kempot tampil dalam acaranya yang berjudul Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi) secara live dari kota Solo, Jawa Tengah pada 2019 lalu.

“Saya kehilangan sosok ayah, terus humble-nya luar bisa. Kalau terlihat capek manggung dia tetap semangat. Saya belajar banyak soal humble,” tutur Gofar Hilman lagi.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Walikota Solo: Semalam Masih Kontak Didi Kempot, Rencana Hari Ini Bertemu

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.