Didi Kempot Meninggal, Saykoji Ungkap Kenangan Paling Bermakna...

Kompas.com - 05/05/2020, 09:24 WIB
Penyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Didi Kempot tampil di hari pertama Synchronize Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Saykoji atau akrab disapa Igor mengungkapkan kenangannya bersama mendiang penyanyi campursari Didi Kempot (53).

Didi diketahui meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

Baca juga: Sebelum Meninggal, Didi Kempot Sibuk Persiapan Rilis Lagu Bareng Yuni Shara

Melalui akun instagram-nya, Igor mengunggah video ketika dirinya dan Didi sedang geladiresik di sebuah acara televisi.

"Selamat jalan mas Didi Kempot - cuma sedikit kenangan bersama, tapi yang paling bermakna justru waktu dibalik layar kita latihan bareng sebelum live," tulis Igor seperti dikutip Kompas.com.

"Keramahan, dan kerendahan hati yang luar biasa yang akan selalu diingat selain karya-karya abadinya," sambungnya.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Didi Kempot Galang Donasi Rp 7,6 Miliar Perangi Covid-19

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X