Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Semangat dan Dukungan Angga Yunanda di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.com - 04/05/2020, 16:42 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktor Angga Aldi Yunanda atau akrab dikenal Angga Yunanda memberikan semangat kepada para pejuang di garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Saat ini para pejuang garda terdepan yakni para dokter, perawat, relawan, serta aparat kepolisian sedang berkerja dengan sepenuh hati dan tenaga di tengah pandemi Covid-19.

“Kita juga tetep berdoa semua temen-temen yang sedang berjuang di luar sana untuk memulihkan keadaan kita sekarang,” ucap Angga di kanal YouTube Cinema21 seperti dikutip Kompas.com pada Senin (4/5/2020).

Baca juga: Berkegiatan di Rumah Saja, Angga Yunanda Punya Hobi Baru

Bintang film Dua Garis Biru ini juga mendokan para pasien yang sedang melawan penyakit tersebut.

“Dan buat teman-teman yang sekarang lagi berjuang untuk melawan virusnya di rumah sakit atau mungkin masih ada di rumah,” ujarnya.

Aktor muda kelahiran 16 Maret 2000 berharap pandemi ini cepat berakhir dan semua aktivitas kembali normal seperti sedia kala.

Baca juga: Sebulan Lebih Tak Bekerja, Angga Yunanda: Ini Rekor Terlama Stay di Rumah

“Semoga kalian cepat sembuh bisa kumpul-kumpul lagi sama keluarga bisa melanjutkan aktivitas kembali seperti semula,” ucap Angga.

Dia berharap semua orang berpartisipasi dalam meminimalkan penyebaran virus corona dengan tinggal di rumah saja dan melakukan social distancing.

“Buat teman-teman semua yang enggak terlalu punya kepentingan untuk harus keluar rumah, jangan terlalu sering keluar rumah dulu sih. Aku juga kalau enggak penting-penting banget buat beli kebutuhan pokok untuk makan,” pungkas Angga.

Baca juga: Di Rumah Saja, Angga Yunanda Punya Banyak Waktu dengan Keluarga

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com