Nadine Chandrawinata Bocorkan Alasan Menikah dengan Dimas Anggara di Bhutan

Kompas.com - 03/05/2020, 05:09 WIB
Nadine Chandrawinata dan suaminya, Dimas Anggara, ditemui usai resepsi pernikahan mereka di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITANadine Chandrawinata dan suaminya, Dimas Anggara, ditemui usai resepsi pernikahan mereka di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sekaligus model Nadine Chandrawinata mengungkapkan alasannya menikah dengan Dimas Anggara di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Nadine berujar, alasan memilih Bhutan lantaran negara itu disebut negara paling bahagia di dunia.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Kompak Bareng Suami Kurangi Penggunaan Plastik

Tak hanya itu, mereka juga belum pernah mengunjungi Bhutan.

“Persiapan cuma empat bulan. Bhutan juga happiest place in the world,” kata Nadine Chandrawinata dalam live Instagram-nya @nadinelist bersama Ferry Salim seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (2/5/2020).

“Dan kami suka doanya kusyuk waktu ucap janjinya,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Suka Makanan Asam, Nadine Chandrawinata: Petik dari Kebun Sendiri

 

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X