Twindy Rarasati Sembuh dari Covid-19, Kini Isolasi Mandiri di Rumah

Kompas.com - 02/05/2020, 21:26 WIB
Presenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati. Instagram/Twindy RarasatiPresenter dan pemain stikom The East, Twindy Rarasati.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara dan artis peran Twindy Rarasati kini mengabarkan kondisi terbarunya yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Lewat akun media sosialnya, Twindy mengatakan sudah sembuh dan kini sedang melakukan isolasi di rumah.

"Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh," tulis Twindy dikutip Kompas.com, Sabtu (2/5/2020) dari akun @twindyrarasati.

Baca juga: Positif Covid-19, Twindy Rarasati Sempat Galang Donasi Lawan Corona

Dia ikut mendorong agar semua orang dalam kondisi seperti ini tetap ingat untuk tinggal di rumah.

Karena bukan hanya tenaga medis yang diperlukan untuk menjaga kondisi tetap kondusif, melainkan peran dari semua orang untuk tetap di rumah jika tidak ada kepentingan.

Baginya, mereka ini juga pahlawan, hanya saja mereka berjuang dengan tetap di rumah dan menahan keinginan untuk keluar.

Baca juga: Profil Twindy Rarasati, Si Clarissa di Sitkom The East yang Positif Covid-19

Walau demikian, Twindy juga tak menyalahkan mereka yang masih harus keluar untuk mencari nafkah.

"Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We’re all in this together. Bismillah," tulisnya.

Sebelumnya, lewat media sosialnya juga, Twindy mengabarkan kalau dirinya positif terinfeksi Covid-19.

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah," tulis Twindy.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terima kasih teman-teman atas bantuan doanya. Alhamdulillah saya sudah boleh melanjutkan isolasi mandiri di rumah dan sudah dinyatakan sembuh. Semoga teman-teman yang sedang melalui proses yang sama dengan saya, tetap diberikan semangat yang luar biasa. Mendapatkan support yang berlimpah dari support system terdekatnya. We are all heroes to ourselves. Bukan hanya tenaga medis dan penunjangnya, kamu yang tetap di rumah meskipun bosan setengah mati, kamu yang tetap berusaha mencari nafkah untuk keluargamu, kamu yang ikut berdonasi sekecil apapun itu, kamu yang terus berkarya dalam situasi ini, kamu yang berdoa siang & malam dan masih banyak kamu-kamu lainnya. Kamu. Semua. Pahlawan. Bersama, kita lawan covid. Stay safe. Stay healthy. We’re all in this together. Bismillah ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Twindy Rarasati (@twindyrarasati) pada 2 Mei 2020 jam 1:23 PDT


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X