Pandemi Corona, Christian Sugiono Manfaatkan Waktu Bersihkan Inbox Email

Kompas.com - 02/05/2020, 18:05 WIB
Artis peran Christian Sugiono berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Christian Sugiono berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Christian Sugiono memanfaatkan waktu di rumah saja karena pandemi corona (Covid-19) untuk melakukan hal yang selama ini tak sempat dilakukan.

Selain menghabiskan waktu bersama anak-anak, aktor yang akrab disapa Tian ini juga memanfaatkan waktu untuk membersihkan e-mail.

"Biasanya di rumah waktu kayak cepat habis, sekarang bisa beres-beres. Kalau gue tuh beres-beres komputer, e-mail. Inbox biasanya berantakan," kata Tian dikutip Kompas.com, Sabtu (2/5/2020), dari vlog Titi dan Tian.

Baca juga: Anak Akan Masuk SD, Christian Sugiono Cemas soal Bullying

Banyak waktu luang, Christian Sugiono akhirnya bisa membaca e-mail yang masuk satu persatu dan menyortirnya.

"Jadi hal-hal yang enggak biasa dilakukan di hari biasa ketika sibuk, di saat seperti ini akhirnya bisa dikerjain juga," ucap Tian.

Selain mengisi waktu untuk membersihkan inbox e-mail, Tian juga jadi memiliki waktu untuk melakukan hobinya yang selama ini tak dilakukan karena kesibukan.

Seperti berkebun dan memeriksa barang bekas yang terkumpul.

"Mulai hobi-hobi yang enggak biasa dilakuin, dilakuin deh," sambungnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X