Kompas.com - 01/05/2020, 13:14 WIB
Penyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui usai nonton bareng film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Inul Daratista saat ditemui usai nonton bareng film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

KOMPAS.com - Di tengah Ramadhan tahun ini, penyanyi dangdut Inul Daratista mengutarakan rasa rindunya kepada sang sahabat, pedangdut Saipul Jamil.

Dari unggahan akun Instagram-nya, Jumat (1/5/2020), Inul tampak begitu menanti bebasnya Saipul Jamil dari dalam penjara.

Baca juga: Saipul Jamil Gagal Hirup Udara Bebas, Berikut 2 Kasus Hukum yang Menjeratnya

Ia seakan sudah tak sabar untuk kembali bercengkerama dengan Saipul Jamil.

"Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kayak dulu di studio," tulis Inul, seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Ibu satu anak ini kemudian mendoakan kesehatan Saipul Jamil yang masih menjalani masa tahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Baca juga: Saipul Jamil Gagal Bebas, Tak Memenuhi Syarat dan Tak Seberuntung Roro Fitria

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Banyak teman tapi semua tidak jujur dan setia. Satu teman baik yang ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dengan satu kompi teman, Sehat selalu, Do’a Bi Do’a ye bang," tulis Inul.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X