Deswita Maharani: 10 Tahun Sama Ferry Maryadi Belum Pernah Ngerasain Dikasih Bunga

Kompas.com - 30/04/2020, 20:06 WIB
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFerry Maryadi dan Deswita Maharani di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Deswita Maharani mengatakan suaminya, Ferry Maryadi adalah tipikal pria yang tidak romantis, bahkan setelah mereka bersama selama 10 tahun.

Hal itu dikatakan Deswita dalam video berjudul "Kupas Tuntas Rumah Tangga Ferry Maryadi & Deswita | SIYAP BOS, yang dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (30/4/2020).

"Dia tuh enggak romantis banget. Aku tuh sudah 10 tahun sama dia, belum pernah ngerasain tuh kayak orang orang dikasih bunga," kata Deswita kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Dede Sunandar selaku pemandu acara.

Baca juga: Deswita Maharani Tidak Masalah Ditinggal ART Mudik

"Beda banget nikah sama pacaran. Ini udah masuk tahun ke-8, pacarannya sih enggak lama ya, sebentar hampir dua tahun," sambungnya.

Tidak seperti pasangan pada umumnya, Deswita menuturkan, masa-masa kasmaran antara dirinya dan Ferry banyak dihabiskan di lokasi syuting.

Baca juga: Pengeluaran Deswita Maharani Bertambah Tiga Kali Lipat Saat Ramadhan

"Pacaran dulu tuh kerasanya kayak enggak pacaran, karena aku sibuk kerja banget, dia juga," tutur Deswita.

Presenter, Deswita Maharani bersama suaminya yang juga seorang aktor, Ferry Maryadi menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak pertama mereka di Kemang Medical Care, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015). Deswita melahirkan bayi laki-laki bernama Kabay Anaking Maryadi melalui operasi caesar pada Jumat 2 Januari pukul 07.38 WIB, dengan berat jabang bayi 2.510 gram dan panjang 48 sentimeter.Tribunnews / JEPRIMA Presenter, Deswita Maharani bersama suaminya yang juga seorang aktor, Ferry Maryadi menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak pertama mereka di Kemang Medical Care, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015). Deswita melahirkan bayi laki-laki bernama Kabay Anaking Maryadi melalui operasi caesar pada Jumat 2 Januari pukul 07.38 WIB, dengan berat jabang bayi 2.510 gram dan panjang 48 sentimeter.

"Enggak ada momen kayak eh kita valentine-an yuk, jalan bareng yuk, enggak ada kayak gitu, biasanya aku nyamperin dia ke tempat syuting, nungguin, pacarannya kayak gitu," sambungnya.

Bahkan, Deswita mengaku Ferry tidak pernah menyatakan perasaannya.

Kedekatam di antara mereka terjalin begitu saja selama dua tahun, hingga akhirnya Ferry memberanikan diri untuk mempersunting Deswita.

"Enggak ada nembak-nembak, cuma dekat, dekat, kalau gue dekat sama cowok dia cemburu gitu," ujarnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X