Lee Sachi: Kami Enggak Terima Gugatan Cerai Okan Cornelius

Kompas.com - 30/04/2020, 17:27 WIB
Okan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOkan Cornelius dan calon istrinya, Lee Sachi, di sela mengepas atau fitting jas pengantin di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (27/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Okan Cornelius, Lee Sachi mengaku tidak menerima gugatan cerai suaminya yang didaftarkannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Kita enggak terima gugatan, lampiran juga enggak diterima, tapi yang tanda tangan juga bukan saya," kata Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Kamis (30/4/2020).

Lebih lanjut, kuasa hukum Lee, Herwin Arwa mengatakan setelah menyambangi PN Jaksel, memang ada undangan rilis untuk sidang perceraian.

Baca juga: Okan Cornelius Gugat Cerai Lee Sachi

"Terus terang aja kita baru menerima gugatannya hari ini," kata Herwin.

Namun, Lee mengatakan isi undangan rilis tersebut tersebut bukanlah dia yang menandatangani.

"Cuma bukan kita yang tanda tangan juga, dan biasanya memang ada lampirannya juga," kata Lee.

Baca juga: Kata Manajer Istri Okan Kornelius tentang Gugatan Cerai

"Biasanya ada lampiran gugatan dan dimuat dalam berita acaranya, tapi isi gugatannya itu tidak ada. Jadi kami baru minta tadi ke majelis," kata Heriwn.

Adapun Okan mempersunting Lee pada 2018 lalu. Dari hasil pernikahannya, keduanya tidak dikarunia anak.

Pada Desember 2019 lalu, calon anak Okan yang dikandung Lee mengalami keguguran saat memasuki ketiga bulan.

Sebelumnya, Okan juga menikah dengan Viviane. Dari pernikahannya, keduanya dikarunia seorang anak bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Namun, bahtera rumah tangga mereka berakhir pada 2015 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus keduanya untuk bercerai.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X