Via Vallen Ternyata Menangis Tak Tampil di Penutupan Asian Games

Kompas.com - 30/04/2020, 05:56 WIB
Pedangdut Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPedangdut Via Vallen saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bukan soal asmara, tapi Via Vallen akui sulit move on dan menangis karena gagal muncul di acara penutupan Asian Games 2018.

Setelah sukses tampil di pembukaan Asian Games, Via seharusnya juga tampil di acara penutupan ajang olahraga se-Asia itu.

Kebahagiaan yang dia rasakan ketika mengisi pembukaan Asian Games 2018 berbanding terbalik dengan perasaannya ketika penutupan berlangsung.

Baca juga: Via Vallen: Mau Kirim Sembako, Pas Disurvei Motornya Ninja

Kebetulan saat itu Via sudah terlanjur menandatangani kontrak untuk menyanyi di sebuah acara pernikahan.

Meskipun telah berupaya menegosiasi, Via akhirnya tetap harus tampil di acara pernikahan dan melepas acara penutupan Asian Games 2018.

"Pas prepare makeup, lihat closing (Asian Games) sambil nangis. Aku di situ kayak belajar ikhlas," kata Via dalam Instagram Live bersama Inul Daratista di akun @inul.d

Baca juga: Via Vallen Akui Pernah Utang ke Bank Rp 30 Juta, untuk Apa?

"Mungkin bukan rezekiku ya, cuma opening mungkin. Setelah itu berhari-hari enggak bisa move on gara-gara itu," sambungnya lagi

Pengalaman itu yang membuatnya belajar untuk menyeimbangkan antara profesionalitas dengan keinginan.

Saat itu secara pribadi Via ingin tampil di acara penutupan Asian Games 2018.

Baca juga: Cerita Via Vallen Tentang Keajaiban Doa Orangtua terhadap Rezekinya

Namun, di sisi lain, profesionalitasnya diuji dengan tetap harus tampil sesuai kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

"Itu antara profesional dan keinginan," ucap Via.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X