Boyband SEVENTEEN Jalan-jalan ke Taman Menteng, Seungkwan Ikut Main Voli

Kompas.com - 29/04/2020, 21:21 WIB
Personel boyband SEVENTEEN ikut main voli saat ke Jakarta 2019 lalu. Bidik layar YouTube SEVENTEENPersonel boyband SEVENTEEN ikut main voli saat ke Jakarta 2019 lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com- Boyband SEVENTEEN terlihat di Taman Menteng, Jakarta untuk menikmati waktu mereka bersama warga lokal.

Namun kejadian itu bukan baru saja terjadi, dari video Inside SEVENTEEN yang baru diunggah 29 April 2020.

Diketahui bahwa video tersebut sudah dibuat saat mereka datang untuk menggelar konser di Indonesia November tahun 2019.

Baca juga: Boyband SEVENTEEN: Apa Kabar, Indonesia?

Melintasi Bundaran Hotel Indonesia, Mingyu, Seungkwan, dan Vernon terlihat santai saat tiba di Taman Menteng.

Melihat banyak orang sedang berolahraga, Mingyu sempat berujar kalau dia bisa mengajari mereka, tapi kemudian sibuk memotret lingkungan sekitar Taman Menteng.

Lain cerita dengan Seungkwan yang langsung terlihat antusias ketika melihat sekelompok orang sedang melakukan olahraga bola voli.

Baca juga: Boyband SEVENTEEN Sukses Bikin Para Carat Histeris

Sempat mengajak teman-temannya untuk ikut bermain, sayang bagi Seungkwan dia diacuhkan kedua temannya.

Tak putus asa, Seungkwan tetap berniat ikut olahraga bersama warga setempat dan dia bahkan meminta izin untuk bergabung.

"Halo saya dari Korea, apa tidak masalah ada kamera?" tanya Seungkwan meminta izin pada salah satu orang di tim voli tersebut.

Dikutip Kompas.com dari YouTube resmi SEVENTEEN, setelah bermain, Seungkwan berujar kalau dia tak menyangka justru bermain bola voli lagi di Indonesia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X