Melody Eks JKT48: Enggak Aku Duga-duga Bisa Masak kayak Chef

Kompas.com - 29/04/2020, 17:18 WIB
Melody Laksani membuka kolaborasi busana muslim dengan merek SUQMA X Melody di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamia (25/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanMelody Laksani membuka kolaborasi busana muslim dengan merek SUQMA X Melody di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamia (25/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan kapten grup idola JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody, turut mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi corona atau covid-19.

Walau berada di rumah, Melody mengakui banyak hal yang bisa dilakukan di antaranya memasak, hingga berolahraga.

Baca juga: Melody Laksani Belajar Masak demi Manjakan Suami di Bulan Ramadhan

“Kalau sekarang lagi kondisi ini lebih banyak di rumah, masak, olahraga kecil-kecilan,” kata Melody dikutip Kompas.com saat Live Shopee, Rabu (29/4/2020).

Untuk kegiatan memasak sendiri, Melody mengakui bahwa dia mulai pandai memasak. Bahkan, dia tak menyangka dapat memasak mangkanan yang sulit.

Baca juga: Ramadhan Tahun Ini Bakal Berbeda bagi Melody Eks JKT48

Melody mengakui bahwa kini dia dapat memasak bak seorang chef.

“Kalau masak iya, banyak yang dimasak dan semenjak di rumah bisa masak kayak chef, dan enggak aku duga-duga bisa masak begitu,” ucap Melody lagi.

Baca juga: Karena Suami, Melody Eks JKT48 Lebih Selektif pada Bulan Ramadhan

Selain itu, Melody juga tengah berusaha menebarkan energi positif lewat media sosial di tengah pandemi corona atau covid-19.

“Sama sekarang lewat media sosial lagi kasih energi positif (di situasi sekarang ini)” ujar Melody.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X