Kompas.com - 29/04/2020, 16:14 WIB
Luna Maya saat hadir dalam acara SIYAP BOS bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavita dan Anwar. (Bidikan layar Instagram Trans7official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Luna Maya saat hadir dalam acara SIYAP BOS bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavita dan Anwar. (Bidikan layar Instagram Trans7official).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam obrolannya bersama pembaca acara Melaney Ricardo yang ditayangkan di YouTube, artis peran Luna Maya mendapat pertanyaan yang mengharuskan dirinya memilih satu pilihan.

"Suatu hari ketika kamu terjebak di hutan dan tidak ada siapapun di sana, benar-benar sendiri. Terus lu nyasar, lalu ada tiga mobil yang pengin bantu lu keluar dari hutan," kata Melaney Ricardo menjelaskan pertanyaannya, dikutip Kompas.com, Rabu (29/4/2020).

Baca juga: Luna Maya Angkat Bicara soal Hubungannya dengan Herjunot Ali

Ternyata pilihan tersebut berisi pria-pria yang pernah dekat dengan Luna Maya.

"Mobil pertama tentu teman baik lu Junot, sejak lu bilang enggak ada apa-apa. Lalu Ryochin, lalu Ariel. Mobil yang mana yang akan lu tumpangi?" tanya Melaney.

Menghadapi pertanyaan itu, Luna terdengar ingin mencari jalan keluar lain.

Baca juga: Digoda Melaney Ricardo, Ini Tujuan Luna Maya Setelah Pandemi Corona Berakhir

"Enggak boleh mobil lu (Melaney) aja ya?" jawab Luna.

Melaney lalu menawarkan untuk memilih mobil yang berisi Ariel NOAH.

"Enggak ada mobil gue Lun, mobil gue lagi turun mesin. Kalau gue sih mobil Ariel, Lun. Enak bisa sambil dinyanyiin," ucap Melaney.

Baca juga: Luna Maya Teteskan Air Mata Lihat Ketegaran Vidi Aldiano Lawan Kanker Ginjal

"Masa sih? Junot juga bisa nyanyi," tutur Luna berdalih.

Lagi-lagi Melaney mencoba menggoda Luna Maya dengan mengatakan bahwa Herjunot Ali suaranya tidak sebagus Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X