Cerita Kocak Ipul, Sopir Andre Taulany yang Pernah Narik Bajaj dan Taksi

Kompas.com - 29/04/2020, 14:12 WIB
Andre Taulany yang sedang berbincang-bincang dengan Ipul, sopir pribadinya. (Bidikan layar YouTube Taulany TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Andre Taulany yang sedang berbincang-bincang dengan Ipul, sopir pribadinya. (Bidikan layar YouTube Taulany TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andre Taulany mengajak sopir pribadinya yang bernama Ipul untuk berbagi cerita seputar kisahnya sebelum bekerja untuknya.

Dalam acara YouTubenya bernama Sahurnya Taulany TV, Ipul membagikan kisahnya yang pernah menjadi seorang sopir bajaj dan taksi.

Baca juga: Rano Karno Ogah Jual Oplet Si Doel ke Andre Taulany dan Raffi Ahmad

“Ipul ini driver pribadi saya yang viral banget karena akting dia soal lupa, awal-awal YouTube channel ini berdiri. Dan dia pernah saya kasih hadiah motor, tapi enggak motor sekarang di mana,” kata Andre Taulany dikutip Kompas.com, Rabu (29/4/2020).

Menariknya, ada cerita kocak di balik Ipul yang bekerja sebagai sopir bajaj hingga taksi tersebut.

Baca juga: Rano Karno Sebut Oplet Si Doel Jadi Kandang Ayam, Andre Taulany Kaget

Cerita pertama saat dia menjadi sopir bajaj, di mana Ipul tak sengaja membuat bajaj itu terbalik. Hingga pada akhirnya, Ipul mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut.

”Tahun 2004 atau 2005, masih bujangan datang ke Jakarta, awal-awal kerja belajar narik bajaj, sewanya di Kemanggisan. Bawanya anak-anak mahasiswa Binus,” tutur Ipul.

Baca juga: Andre Taulany Bakal Rilis Singel untuk Bulan Ramadhan

“Mengemudi bajaj sehari doang itu, karena bajaj rodanya 3 pas belok akhirnya jatuh, terus bajajnya diminta lagi sama yang punya, saya akhirnya mengundurkan diri,” sambung Ipul.

Tidak hanya sampai disitu, Ipul sempat bekerja sebagai sopir taksi. Bahkan, ada sebuah cerita kocak saat Ipul meninggalkan penumpangnya.

Baca juga: Baim Wong Takjub Lihat Ruangan Pribadi Andre Taulany, Apa Isinya?

“Jadi sopir taksi, 3 sampai 4 tahun. Ada pengalaman unik, kan saya bawa tamu, dia kayaknya survei mini market yang banyak, dari toko ke toko, dia masuk lagi, pas ketiga dia masuk toko lagi, cuma hp ketinggalan di mobil,” ucap Ipul.

“Nah, dia ambil hp tutup pintu, kirain saya sudah masuk, saya jalan. Jalan tuh sampai udah jauh, lah ini kok diem saja. Pas nengok tasnya doang, saya balik lagi. Akhirnya saya nelpon ke pusat, dan anterin tas itu ke dia, saya malah dikasih duit,” kata Ipul menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X