Ayah Angel Lelga Meninggal Dunia

Kompas.com - 29/04/2020, 10:39 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari penyanyi dan presenter Angel Lelga.

Ayahnya, Michel Jonathan, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Kabar duka itu diungkapkan Angel langsung melalui fitur Instagram Stroy-nya.

Baca juga: Angel Lelga Yakin Vicky Prasetyo Tak Gugat Harta Gana-gini, Mengapa?

"Innalillahiwainnailaihi rojiun telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 07.00 WIB, 29 April 2020. Mohon dimaafkan segala kesalahan bapak saya," tulis Angel seperti dikutip Kompas.com.

Angel menuturkan, tidak bisa mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya karena sedang diberlakukannya PSBB atau pembatasan sosial berskala besar di Jakarta.

Baca juga: Diumumkan Lewat e-Court, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Bercerai

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X