Geram Foto Arsyi Terpajang di Akun Jual-Beli Anak, Ashanty: Gila Ya

Kompas.com - 29/04/2020, 09:49 WIB
Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6. Bidik layar YouTube The Hermansyah A6Ashanty menceritakan tentang penyakitnya dalam video berjudul BUNDA ASHANTY TANGGAPI KOMENTAR NETIZEN, DARI PENYAKIT HINGGA HAL MISTIS pada akun YouTube-nya, The Hermansyah A6.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menunjukkan reaksinya begitu mengetahui foto putrinya, Arsy, terpajang dalam sebuah akun jual-beli anak.

Melalui fitur Instagram Story-nya, Ashanty menunjukan foto Arsy di akun @jualbaby.

"Hahh gila yaa nii akun," tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Rabu (29/4/2020).

Baca juga: Suteng Jalani Operasi Tumor Rahim, Ashanty: Mohon Doanya

Pada unggahan berikutnya, istri musisi Anang Hermansyah ini juga menunjukan sebuah akun Twitter yang membuat thread tentang oknum penjual anak itu.

"Bener-bener sekate kate ini anaknya anak ashanty dijual dibilang udh gak dikasih makan ortunya," tulis pemilik akun Twitter @nadjananeera.

Baca juga: Azriel Susah Bangun Sahur, Ashanty Minta Bantuan Arsy dan Arsya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X