Nostalgia, Russo Brothers Gelar 'Pesta' Avengers: Endgame di Twitter

Kompas.com - 29/04/2020, 09:13 WIB
Logo Avengers: Endgame YOUTUBELogo Avengers: Endgame

JAKARTA, KOMPAS.com – Sudah setahun berlalu sejak penayangan perdana film Avengers: Endgame yang disutradarai Anthony dan Joe Russo.

Baru-baru ini, Russo Brothers membanjiri lini masa Twitter dengan video-video behind the scene film Avengers: Endgame.

Baca juga: Terungkap Alasan Adegan Tony Stark Bertemu Versi Dewasa Putrinya Dihapus dari Avengers: Endgame

Tak hanya itu saja, penulis scenario Christopher Markus mengungkapkan bahwa ia mempertemukan Bruce Banner dan Hulk di naskah asli Avengers: Endgame.

Markus dan McFelly juga menjelaskan tujuan utama kemunculannya dalam film tersebut bukan untuk menarik fokus cerita dari para pasukan lama Avengers.

Berikut rangkuman Kompas.com:

Baca juga: Penyesalan Penulis Avengers: Endgame di Balik Kematian Black Widow

1. Russo Brothers bagikan video perpisahan Robert Downey Jr

Perlu diingat kembali, film Avengers: Endgame menewaskan beberapa tokoh utamanya seperti Black Widow, Iron Man, dan Captain America.

Salah satu video menampilkan perpisahan Robert Downey Jr yang selama lebih dari satu dekade memerankan karakter Tony Stark atau Iron Man.

"Hari terakhir Downey di set setelah adegan 'I am Iron Man'. Defini terbaik dari legenda. Kami menyayangi laki-laki ini 3.000 kali," tulis Russo Brothers dalam twit mereka, Selasa (28/4/2020).

Baca juga: Avengers Bawa Silver Surfer Kembali ke Marvel Universe

2. Giliran video perpisahan Chris Evans

Russo Bersaudara juga mengunggah saat-saat terakhir Chris Evans memerankan tokoh Captain America.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X