Kompas.com - 28/04/2020, 18:49 WIB
Penyanyi Andien Aisyah mengunggah foto bersama anak dan suaminya di Disneyland Hong Kong. Instagram/@andienaisyahPenyanyi Andien Aisyah mengunggah foto bersama anak dan suaminya di Disneyland Hong Kong.

JAKARTA, KOMPAS.com- Tepat pada Senin (27/4/2020), penyanyi Andien Aisyah merayakan ulang tahun pernikahan ke-5 dengan sang suami, Irfan Wahyudi.

Andien memasang sebuah video perayaan momen pernikahannya melalui laman Instagram pribadi.

Melihat kembali momen pernikahan itu, Andien sampai dibuat menangis.

Baca juga: Masuk Trimester Ketiga, Andien Menanti Kelahiran Anak Kedua

Andien menyebut pernikahan tersebut dibuat secara sederhana namun dibantu oleh orang-orang terdekatnya.

Berapa kalipun mengingat hari pernikahan kami, selalu aja nangis. Pernikahan sederhana yang buat kami berdua artinya luar biasa. Pernikahan swadaya yang semuanya hanya dibantu orang-orang tersayang. Thank you, you know who you are,” tulis Andien Aisyah.

Rasanya masih kerasa sampe hari ini. Hangat, dekat, penuh cinta. Semoga selalu bisa tercermin di dalam keseharian kami berdua, eh berempat deng bentar lagi. Makasih banyak doanya temen-temen semuanya,” tulis Andien lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Andien: Air Mataku Enggak Berhenti Menetes

Sebagaimana diketahui, Andien Aisyah menikah dengan Irfan Wahyudi pada 27 April 2015 lalu.

Kala itu, pernikahan Andien terbilang unik dengan konsep outdoor dan mengusung tema kinfolk wedding.

Kini, Andien dan sang suami telah dikaruniai anak laki-laki bernama Anaku Askara Biru dan tengah menunggu anak keduanya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X