Punya Sepatu Bertanda Tangan Pharrell Williams, Gading Marten: Ini yang Paling Gokil!

Kompas.com - 28/04/2020, 17:01 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.

jhJAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten memamerkan salah satu koleksi sepatunya yang bertanda tangan penyanyi Pharrell Williams.

Bagi Gading, sepatu berwarna hitam itu paling berarti lantaran adanya tanda tangan sang pelantun “Happy”.

Bahkan dia mengaku tak akan menjual sepatu tersebut.

Baca juga: Curhat ke Tompi, Gading Marten Ungkap Kriteria Calon Istrinya

“Tapi yang paling gokil yang ditanda tangan sama Pharrell Williams,” ucap Gading Marten dalam vlog terbaru RANS Entertaiment seperti dikutip Kompas.com, Selasa (28/4/2020).

Gading juga menceritakan bahwa tanda tangan itu didapatkan oleh Gading Marten saat Pharrell Williams mengunjungi Indonesia.

Beruntungnya, Gading Marten saat itu menjadi band pembuka dalam acara Pharrell Williams.

Baca juga: Gading Marten Bikin Hall of Fame untuk AC Milan di Rumahnya

“Waktu itu dia (Pharrell Wilams) datang ke Indonesia, manggung, gue band opening. Gue sama Iwa. Jadi ini sepatu paling berharga, sisanya Jordan,” kata Gading Marten.

Sebelumnya, Gading Marten menunjukkan banyak koleksi sepatunya kepada Raffi Ahmad yang disimpan dalam box-box sepatu.

Raffi yang melihat koleksi itu langsung menyebut bahwa koleksi sepatu Gading bisa mencapai angka miliaran rupiah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X