Arkana Ultah, Nikita Mirzani Kilas Balik Dipaksa ke Kantor Polisi Setelah Melahirkan

Kompas.com - 28/04/2020, 14:16 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi, pada 28 April 2019 lalu.

Kini, setelah tepat satu tahun berlalu, Nikita kilas balik akan perjuangan kala melahirkan Arkana.

Baca juga: Kepedulian Nikita Mirzani Atasi Dampak Covid-19, Sumbang Uang hingga APD

Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17, bintang film Comic 8 ini mengunggah foto Arkana dan tulisan panjang.

"28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan dan cobaan yang harus mimi lewati," tulis Nikita, Selasa (28/4/2020).

Nikita mengatakan, rintangan yang datang saat itu bertubi-tubi, bahkan dari ayah Arkana sendiri, Dipo Latief.

Baca juga: Saksi JPU Diperiksa, Kuasa Hukum Sebut Nikita Mirzani Malah Diuntungkan

"Dari yang dibilang pura-pura hamil. Dilaporin polisi sama orang-orang gila. Dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi," tulis Nikita.

Setelah Arkana lahir, Nikita tak langsung beristirahat total, melainkan harus memenuhi panggilan pihak polisi.

"Dan saya melahirkan, setelah 3 hari dan jahitan cesar belum kering dipaksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong," ungkap Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Rayakan Ultah Anak dengan Beri Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Bagi Nikita, Arkana tidak pernah menyusahkan selama di dalam kandungan.

"Ade anak yang super strong, kenapa mimi bisa bilang begitu. Karena selama di dalam perut mimi Arkana ga pernah nyusahin," tulis Nikita.

Perempuan berusia 34 tahun ini pun mendoakan Arkana sehat selalu, sayang kakak-kakaknya, menjadi orang yang bahagia, sukses, dan jujur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan Dan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang di blng pura2 hamil. Di laporin polisi sama org2 gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi di laporin ke polisi. Dan saya melahirkan setelah 3 hari Dan jaitan secar blm kering Di paksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong. Walapun badan mimi sakit2. Tapi mimi yakin anak mimi di dlm perut pasti kuat juga. Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu. Krn selama di dalam perut mimi. Arkana ga prh nyusahin . Di ajak shooting smp pagi pun Palingan perut mimi cuma keram????. Tapi mungkin krn mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus Di lahirkan sblm 9 bln di dlm perut mimi. Mimi Yang salah. Hrs nya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan. Tapi klo mimi ga kerja. Nti ade ga Dan kaka Dan abang azka ga bisa Sekolah di tmpt Yang bgs fasilitas nya Bagus. Ga bisa liburan pke bisnis class. Ga bisa beli mainan Yang bgs2, ga bisa selesain rumah yg wkt itu sedang Di bangun untuk jadi tmpt tinggal kita nanti. Walapun ga selama nya. Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka. Selamat ulang tahun yah anak ku ARKANA MAWARDI Yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur. Jadi org pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mbl tinggal beli dll. Dan Jng suka prh dkt sama cabe2 an. Cabe2an itu jorok. Jijik. Ga ada otak Apalagi cabe2 an nya numpang hidup. Sukur2 klo mimi msh ada. Jadi cabe nya bisa mimi kamplang pala nya pke ulekan, harus jadi laki2 Gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang ARKANA MAWARDI NP : seandai nya nanti arkana jadi salah 1 org penting di Indonesia. Inget pesen mimi Jng korupsi. Dan Jng bangga di kasih tanah dll dari hasil dr di ibahin org karna korupsi. Nti deh klo ade udh dewasa mimi ceritaiin semua nya ??????????????

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on Apr 27, 2020 at 11:04am PDT


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X