Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Sedih Didatangi Almarhum Ayahnya di Mimpi

Kompas.com - 27/04/2020, 20:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Raffi Ahmad mengaku didatangi oleh mendiang sang ayah melalui mimpi.

Hal itu diceritakan Raffi dalam vlognya di kanal Rans Entertaiment yang dikutip Kompas.com, Senin (27/4/2020)

"Aku sedih nih..aku tuh tiga empat hari yang lalu akutuh dimimpiin sama Papa aku..," kata Raffi saat bercerita kepada istrinya, Nagita Slavina.

Baca juga: Hasilkan Rp 2 M Per Bulan, Raffi Ahmad Bocorkan Kiat Sukses Jadi YouTuber

Raffi menuturkan, mendiang ayahnya mengingatkan Raffi untuk selalu memperhatikan sanak saudaranya yang mengalami kesulitan di saat pandemi Covid-19

"Alhamdulilah dalam keadaan covid ini orang kan banyak yang kehilangan rezeki, banyak juga orangtua yang susah, terus aku dimimpiin sama papa aku pakai Bahasa Sunda. Katanya gini 'sok atuh eta tulungan sodara sodara yang susah eta tulungan," tutur Raffi.

"Kakak-kakkakknya papah, 'tulungan kasihann sok kasih uang' Aku inget banget aku bangun jam 7 atau 8..kamu masih tidur, " lanjutnya.

Baca juga: Bongkar Isi Dompet dan Tas Erick Thohir, Raffi Ahmad Temukan Barang-barang Ini

Selain itu, Raffi juga diingatkan untuk selalu bersyukur atas apa yang dia miliki saat ini, seperti penghasilan dan keluarga yang menyayanginya.

"Terus papa ngomong gini iya alhamdulilah Aa masih dikasih rezeki, masih dikasih syuting, jangan lupa sama keluarga. Makanya kemarin aku ngepost sama makamnya papa," ucap Raffi.

"Terus aku lihat rafathar ya Allah alhamdulilah kita masih dikasih sehat, akuntuh masih ke jalan, terus rapid tes alhamdulilah negatif. Coba bayangin kalau aku positif gimana," tambahnya.

Raffi membuka bulan Ramadhan tahun ini dengan perasaan syukur sekaligus sedih.

Selain memiliki keluarga yang selalu mendukungnya, Raffi juga bersyukur dia masih mendapat pekerjaan mengisi acara Ramadhan di tengah kondisi sulit yang terjadi akibat pandemi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com